Well, i welcomed my self to this blog world..hahaha..

sebenernya seh udah lama juga pengen mulai nulis, setelah sekian lama g mogok nulis gara-gara tulisan-tulisan g ilang dimakan virus!! sial!! but that’s past, now i’ll try to start all over again..

For my first post, kaya nya belum mau panjang-panjang deh..g cuma mau share soal nama blog ini.. mungkin ada yang nanya juga ” apaan tuh stsealtiel ?” Gini loh, sebenernya tulisan asli nya itu St.Sealtiel.. Yup, itu adalah nama salah satu malaikat, a guardian angel for more specific..

Kenapa St.Sealtiel? soalnya g lahir di hari Kamis.. lho?? Jadi gini, g pernah baca cerita bahwa setiap orang itu udah punya malaikat pelindungnya masing-masing sejak lahir, dan malaikat yang jadi pelindung kita itu (kata yang cerita neh..) ditentuin dari hari apa kita lahir..setelah melalui penelusuran, investigasi panjang dan cukup memakan waktu serta biaya menggunakan semua akses yang ada, alias laptop depan idung g, di dapatlah info kalau g itu lahir di hari Kamis! So, my guardian angel would be.. St.Sealtiel

St.Sealtiel ini disebut juga Prayer of God, jadi tugas malaikat yang satu ini, selain jagain g dan semua sodara kamis g, adalah menyampaikan semua cinta dan pujian kita untuk Sang Maha Kuasa.. Selain itu, katanya, malaikat ini juga yang dengan gilang gemilang, sukses menghentikan Abraham untuk mengorbankan Ishak anaknya..

Yah kira-kira gitu deh cerita dari nama blog yang agak aneh ini, semoga isi nya ga aneh dan ga bikin yang baca jadi aneh..see ya!!

Special thanks to girl who requested to be mentioned in this blog..hahaha.. thank you, you are my inspiration

-be grateful, be faithful, be careful-

Advertisements