Hmm, past midnite and still as fresh as early morning.. karena kebodohan g yang ngopi pada jam tidur..hahaha, biarlah i like coffee time anyway… Be grateful, mendadak kata itu melintas di otak g dan g pikir it’s been a while since my last sharing session, hehe. Be grateful, bersyukur, bersyukur buat apa pun. Ya itu hal yang malem ini (ato tepatnya pagi ini) terus ada di otak g. Semakin hari g semakin menyadari penting nya kita bisa bersyukur sama apa yang ada, apa yang terjadi, apa yang Tuhan kasih dan percayain sama kita. Apa pun, well it’s mean for the bad times too lho.  Sometime it’s so hard to be grateful when we have a terrible times  in our life but trust  me by getting grateful our life will much better.

Belajar untuk bersyukur kalo masalah itu tetep ada, yang arti nya Tuhan masih ngasih kita kesempatan untuk menjadikan hidup kita lebih mudah. What?? Gini,g selalu ngasih gambaran kalo masalah yang kita hadapi itu ibarat kita lagi maen game, makin tinggi level nya tentu nya musuh kita juga makin hebat. Once we defeated them, we will taken more higher then before. Nah coba deh kalo udah namatin satu level game trus balik lagi ke level awal, ato level sebelum nya.. jadi lebih gampang kan? Nah sama hal nya dengan masalah, saat ada masalah sulit yang datang jangan keburu nyerah, bersungut ato takut untuk nyoba mecahin itu masalah. Once kita ada dalam semua sikap itu, ibarat kita save hidup kita trus kita pilih exit. We are going no where, dan hidup kita bakal terus berasa susah. Seperti peribahasa, setiap hari itu punya kesusahan nya masing-masing dan sebagai tambahan dari g kalo semakin hari itu hidup kita ini ga bakalan makin mudah. Jadi, kalo kita nyerah hanya untuk satu masalah kita udah sia-sia in seluruh sisa hidup kita  dengan membuat nya makin susah.

So, start to be more grateful then guys!! (termasuk bersyukur udah dikasih kesempetan buat ketemu seorang wanita yang begitu special even though cannot be with her >>jiaahhh, curcol dah!! :p)

-be grateful, be faithful, be careful-